Rekomendasi Pemanggang Roti Hemat Listrik untuk Keluarga

pemanggang roti hemat listrik

Roti panggang, siapa yang tak menyukai makanan tersebut? Pasti tak ada yang menolak ya untuk menyantapnya apalagi ketika sedang santai berkumpul bersama keluarga. Roti panggang memang cocok sebagai sajian santai keluarga atau untuk Anda yang butuh teman ngopi maupun minum teh. Mendapatkannya pun sangat mudah, dapat dibeli di warung, toko bakery, bahkan membuat sendiri. Jika Anda dan keluarga adalah penggemar roti panggang, maka mempunyai alat pemanggang rotibisa lebih menguntungkan. Pengeluaran untuk membeli roti panggang yang enak bisa ditekan dengan membuat sendiri di rumah. Selain itu Anda dapat berkreasi dengan olahan roti panggang sesuai selera. Jangan khawatir tagihan listrik membengkak, alat pemanggang roti hemat listrik tidak membuat kantong jebol kok. Sekarang, cek yuk rekomendasi toaster atau alat pemanggang roti hemat listrik dan mudah digunakan yang mungkin cocok untuk Anda dan keluarga!

  • Kirin Toaster KST 365

Toaster ini membutuhkan daya 220 Volt, 350 Watt untuk sistem pengoperasiannya. Sungguh alat pemanggang roti irit listrik ya! Desain produk juga tidak mengecewakan, casingnya terbuat dari plastik berkualitas. Pelat panggangan memiliki alur yang unik, sehingga dapat menghasilkan bentuk roti panggang yang cantik. Dilengkapi lampu indikator untuk mempermudah pengecekan roti matang atau belum. Harga pemanggang roti hemat listrik ini juga sangat terjangkau, yaitu Rp 182.000,- saja.

  • Maspion MT-203 D Toaster

Maspion MT-203 D ini lebih sangat pas untuk Anda yang menyukai varian roti panggang jenis sandwich. Dilapisi dengan lapisan anti lengket memudahkan untuk dibersihakan jika sudah selesai digunakan. Pengoperasiannya membutuhkan daya sebesar 350 Watt. Harga produk ini masih terjangkau, hanya Rp 203.000,-.

  • Denpoo DT-022D

Produk ini sudah menggunakan sistem pop up, artinya roti yang telah selesai dipanggang akan naik atau keluar secara otomatis. Dibekali 2 slot untuk membuat 2 roti panggang secara bersamaan. Terdapat 7 kontrol pembakaran untuk menyesuaikan kematangan roti panggang sesuai selera Anda. Desain produk terbuat dari stainless steel berkualitas, menjadikan toaster Denpoo tahan lama dan anti karat. Plus baki tempat remahan roti yang bisa dicopot mempermudah membersihkannya. Konsumsi daya pengoperasian hanya 450 Watt dengan harga produk Rp 228.000,-  sudah mendapatkan

Baca Juga :  Aneka Resep Tahu: Cara Membuat Tahu Gejrot´╗┐
pemanggang roti hemat listrik dengan fitur pop up.

  • Oxone OX-222
pemanggang roti hemat listrik

Jika mencaritoaster fitur lengkap dengan Watt rendah, Oxone OX-222 ini menjadi solusinya.Konsumsi daya pengoperasiannya hanya 500 Watt, fitur yang dimiliki pun banyak,antara lain tombol defrost, reheat,cancel, 7 tingkatan kematangan panggangan, serta baki remah. Pop up roti panggang cukup tinggi,sehingga memudahkan mengambil roti yang kecil. Desainnya sendiri tak perludiragukan. Rangkanya yang full stainlesssteel memberikan kesan mewah dan modern pada toaster ini. Hargapemanggang roti hemat listrik dengan fitur yang menarik ini hanya Rp399.000,- saja, wah bisa menjadi pilihan terbaik untuk dapur Anda nih!

  • Heles HSM 020

Pemanggang roti hemat  listrik Heles HSM 020 dapat memberikan tingkat kegaringan roti yang sempurna sesuai keinginan. Permukaan pelat anti lengket sehingga tidak ada sisa panggangan roti dan sangat mudah dibersihkan. Daya yang digunakan mulai 600 Watt untuk beberapa detik dan kemudian turun drastis hingga 150 Watt. Harga alat ini juga sangat ekonomis, hanya Rp 130.000 untuk toaster yang sangat bermanfaat ini.

Nah, itulah beberapa rekomendasi pemanggang roti hemat listrik yang aman untuk kantong namun dapat membuat sajian enak nan mudah di moment berharga bersama keluarga. Jadi, toaster mana yang pilihan Anda?